JIPS Tunjuk Rarung Sebagai Pembina

Reporter : | 06 Okt, 2016 - 10:29 pm WITA

MANADO, (manadotoday.co.id) – Setalah Rabu kemarin melakukan rapat pemilihan koordinator yang baru, Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) kembali menggelar rapat terbatas, Kamis (6/10/2016).

Rapat yang digelar di salah satu rumah makan di Manado, membahas beberapa angenda, salah satunya soal penambahan struktur pengurus. Pada rapat tersebut, JIPS sepakat menyetujui Viktor Rarung sebagai Pembina JIPS.

“Pada dasarnya JIPS dalam setiap mengambil keputusan organisasi selalu mengacu pada Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Itu artinya siapa saja bisa dimasukan dalam struktur organisasi, selagi figur yang diusulkan punya komitmen kuat, punya semangat kebersamaan tanpa mengenyampingkan AD/ART. Bertambah satu Pembina, itu artinya JIPS semakin hebat,” ujar Koordinator Bidang Advokasi dan Sumberdaya Manusia, Donald Taliwongso.

Sementara Koordinator Bidang Hiburan, Ronald Rompas, berharap Victor bisa memahami seluruh keberadaan dari JIPS itu sendiri.

‚ÄúPaling penting itu paham dulu JIPS itu seperti apa, agar supaya bisa menjalankan tugasnya mengayomi JIPS,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Viktor Rarung menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota JIPS yang mempercayakan dirinya masuk dalam struktur. Kedepan, dia berjanji akan berusaha untuk bersama-sama dengan JIPS diberbagai momen kegiatan sosial kemanusiaan.

“Saya menerima kepercayaan ini. Saya siap turut serta bersama-sama dengan JIPS, dalam mengawal kinerja dari pemerintahan OD-SK menjadikan Sulut semakin hebat,” tandasnya.

Koordinator JIPS, Rolf Lumintang yang memimpin rapat menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota JIPS yang semakin solid membangun organisasi kebersamaan ini.

“Musyawarah ini kita sudah menyetujui bung Viktor Rarung masuk dalam keluarga besar JIPS, sebagai Pembina. Sekarang ini JIPS sudah memiliki tiga orang pembina, yakni pak Karo Pem-Hum DR Jemmy Kumendong dan Karo Umum, Jemmy Ringkuangan AP, Msi dan bung Viktor Rarung,” kata Rolf. (*/ton)

Baca Juga :

Leave a comment