Kaploda Sulut Apresiasi Program Unggulan Polres Minsel

Reporter : | 06 Okt, 2016 - 7:18 pm WITA

Polres Minsel, program Polres Minsel, Kapolda Sulut, Brigjen Pol. Wilmar MarpaungAMURANG, (manadotoday.co.id) – Program unggulan Polres Minahasa Selatan dalam rangka peningkatan layanan masayarakat, diapresiasi Kapolda Sulut Brigjen Pol. Wilmar Marpaung. Bahkan perwira berbintang dua ini, menghendaki program unggulan dan terobosan Polres Minsel, dapat ditiru oleh Polres lainnya yang ada di Sulut.

“Amati, Tiru, Modifikasi. Program unggulan Polres Minsel saya harapkan juga dapat dilaksanakan di Polres lainnya.Jangan hanya melakukan kegiatan rutin namun juga sebaiknya ada inovasi yang dilakukan dalaam rangka peningkatan layanan masyarakat,” ujar Marpaung, saat me-launching berbagai program unggulan Polres Minsel, Kamis (6/10).

Polres Minsel, program Polres Minsel, Kapolda Sulut, Brigjen Pol. Wilmar Marpaung“Apresiasi terhadap jajaran Polres Minsel yang telah membuat program unggulan, sebagaimana Promoter Kapolri dipercaya untuk dijabarkan,” sambungnya.

Pun demikian Kapolda berharap program ini akan dilaksanakan secara kontinue dan konsisten.

“Pimpinan bisa silih berganti. Tapi proram yang sudah dilaksanakan diharapkan akan teatap dipertahankan dan berlangsung terus,” tukasnya.

Diketahui hadir dalam launching program unggulan Polres Minsel Bupati Christiany Eugenia Paruntu, Wakil Bupati Frangky D Wongkar, Forkompinda Minsel, Mitra serta pejabat teras Polda Sulut dan Pejabat Pemkab Minsel dan Pemkab Mitra. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment