Hari Ini, Polres Minsel Launching Berbagai Program Unggulan

Reporter : | 06 Okt, 2016 - 9:40 am WITA

Polres Minahasa Selatan , Program Polres MinselAMURANG, (manadotoday.co.id) – Berbagai program unggulan Polres Minahasa Selatan (Minsel) yang berhubungan dengan peningkatan layanan masyarakat akan di launching, Kamis (6/10/2016).

Launching yang akan dilaksanakan di Mapolres Minsel rencananya akan dihadiri oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Kapolda Sulut, Pejabat Utama Polda Sulut, Danrem, Danlantamal serta Forkopimda Kabupaten Minsel dan Kabupaten Mitra.

“Acara ini juga akan diikuti oleh siswa-siswi sekolah menengah dan beberapa elemen masyarakat, “ujar Kapolres Minseln AKBP Arya Perdana SIK SH MSi.

Lanjut dia untuk Launching yang akan dilaksanakan meliputi program-program unggulan seperti Polisi Rajin (Razia Miras Tanpa Ijin), Polisi Solfamiredo (Sambang, Ngobrol, Familiar, Erat, Minta Informasi), Torang Bacerita (Berantas, Cegah Radikalisme dan Intoleransi Umat Beragama), Marijo Bakudapa (Berlalulintas Aman Keselamatan Utama dalam meredam Petaka), Tempo Diri (Teman Polantas di Pagi Hari) dan Perdana (Provos Keren, Disiplin dan Bijaksana).

“Serta aplikasi Android AREA, Website Pelayanan serta Senam Lantas yang semuanya akan dikemas dalam satu peragaan yang diskenariokan layaknya film. Dan pada dasarnya yang kami lakukan bukan untuk nama Polres Minsel atau demi mendapatkan Penghargaan, namun untuk seluruh warga masyarakat, “ tukas Perdana. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment