Tomohon Utus Krisan Sangari, Paskibraka 2016 di Lomba Siswa Berprestasi

Reporter : | 06 Okt, 2016 - 8:19 am WITA

Empat siswa yang diutus Tomohon ke lomba siswa berprestasi

Empat siswa yang diutus Tomohon ke lomba siswa berprestasi

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Kota Tomohon mengutus 4 siswa untuk berlomba di Siswa Berprestasi tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) hari ini di Manado.

Keempat siswa yang diutus terdiri dari dua siswa masing-masing satu putra dan satu putri untuk SMA dan satu putra satu putri untuk SMK. Salah satu utusan untuk tingkat SMA, adalah Krisan V Sangari, Siswa SMA Kristen 1 Tomohon yang merupakan anggota Paskibraka Nasional tahun 2016 yang bertugas di istana Negara 17 Agustus 2016 lalu.

Untuk putra tingkat SMA Abraham Giroth utusan SMA Negeri 1 Tomohon.

Sementara untuk SMK, putraLerion M Rumambi dari SMK-PP GMIM Tomohon, sementara untuk putri Injiliah Anes dari SMK Kristen 3 Tomohon.

Kepala Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Kota Tomohon Drs Gerardus Mogi didampingi Kabid SMA Royke Posumah MEd mengungkapkan, mereka akan mengiktui lomba Kamis hari ini.

‘’Ya, mereka diutus setelah dalam seleksi, mengungguli peserta lainnya yang diutus sekolah-sekolah di Tomohon,’’ kata Mogi diamini Posumah.

Mogi berharap utusan tersebut bisa memberikan hasil terbaik sehingga mengharumkan nama Kota Tomohon. ‘’Namanya ikut lomba, tentunya kita target juara dan bisa diutus ke tingkat nasional,’’ tukasnya. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment