“Pesona Visit Minahasa Year 2017” Jadi Program Utama Pemkab Minahasa Tahun 2017

Bupati Minahasa ,Drs Jantje W Sajow M.Si ,Pesona Visit Minahasa Year 2017,  Visit Minahasa
Bupati Minahasa, Drs Jantje W Sajow M.Si

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si mengatakan Pesona Visit Minahasa Year 2017 merupakan program utama pemkab Minahasa di tahun 2017.

“Program ini akan dilauncing pada bulan Oktober ini, dan menjadi program utama pemerintah kabupaten Minahasa pada tahun 2017,” ujarnya, Rabu (5/10/2016).

Lanjut JWS, Pesona Visit Minahasa Year 2017 dipastikan akan mampu menyedot perhatian yang cukup besar dari wisatawan mancanegara. Selain menampilkan keindahan dan panorama alam wisata yang menarik, pemkab juga akan menyajikan kekayaan budaya yang dimiliki serta keanekaragaman makanan khas Minahasa.

Kata JWS lagi, pesona Visit Minahasa Year 2017 memiliki daya tarik yang kuat dalam rangka membangun kepercayaan wisatawan dalam maupun luar negeri. Karenanya pemkab dan masyarakat harus saling membahu dan bekerjasama dalam rangkah mempersiapkan segala kebutuhan dan infrastruktur yang nantinya akan menunjang program ini.

“Kami tegaskan bahwa program ini menjadi program utama pemerintah tahun 2017 dengan harapan akan memberikan pengaruh yang cukup besar dalam kemajuan kabupaten Minahasa,” terang JWS. (rom)