Manfaatkan Bahan Bekas, Distarumansa Terus Persolek Tomohon

Reporter : | 05 Okt, 2016 - 6:31 pm WITA

Bahan bekas dimanfaatkan untuk membuat taman melalui Program Membangun JFE-SAS

Bahan bekas dimanfaatkan untuk membuat taman melalui Program Membangun JFE-SAS

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Program Kolaborasi Membangun JFE-SAS yang dicetus Kepala Dinas Tata Ruang, Pertamanan dan Persampahan (Tarumansa) terus mempersolek Kota Tomohon.

Betapa tidak, taman-taman yang dibangun dengan memanfaatkan bahan-bahan bekas yang ditata sedemikian rupa terus dibangun di kelurahan-kelurahan.

Seperti yang dilakukan di Kelurahan Matani II Kecamatan Tomohon Tengah, lokais yang sebelumnya tidak tertata rapih, setelah ditata, akhirnya menjadi lokasi yang enak dipandang dengan memanfaatkan bahan bekas yang telah dicat warna-warni ditambah bunga-bunga.

Kepala Dinas Tarumansa Kota Tomohon Drs ODS Mandagi berharap, kelurahan-kelurahan yang belum tersentuh program Kolaborasi Membangun JFE-SAS supaya bisa mempersiapkan lahan untuk ditata.

Salah satu lokasi di Kelurahan Matani Dua yang telah ditata lewaqt program Kolaborasi Membangun JFE-SAS

Salah satu lokasi di Kelurahan Matani Dua yang telah ditata lewat program Kolaborasi Membangun JFE-SAS

‘’Mari kita mempercantik daerah kita. Dengan bersih dan indah akan membuat warga Kota Tomohon maupun mereka yang datang berkunjung di Kota Tomohon betah dan bisa beraktivitas dengan penuh keceriaan,’’ tukas Mandagi yang menjadikan Program Kolaborasi Membangun  JFE-SAS sebagai Proyek Perubahan di Diklat PIM II. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment