Diprediksi Akan Picu Kemacetan Saat FPSL,Wawali Bitung Mohon Maaf ke Warga

Reporter : | 05 Okt, 2016 - 9:50 am WITA

FPSL bitung, Wakil Walikota, Bitung, Ir Maurits Mantiri

Ir Maurits Mantiri

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Hajatan akbar Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) yang akan dilaksanakan, 6 hingga 10 Oktober 2016, diperkirakan akan menimbulkan kemacetan yang imbasnya akan mengganggu aktifitas warga. Olehnya, Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri meminta maaf kepada segenap warga masyarakat yang akan beraktifitas jika nantinya terhalang oleh kemacetan akibat pelaksanaan FPSL.

“Seperti halnya beberapa ruas jalan yang akan dipakai sebagai rute lomba Colorfull Run 10K M yang akan digelar 8 Oktober mulai pukul 06.00 hingga 10.00, dengan Rute Start dari Kantor Walikota Bitung melintasi jalan Sam Ratulangi, Yos Sudarso, A.A Maramis, Martadinata, P.M Tangkilisan, belakang Hasikin, Babe Palar dan kembali dan finish kembali di Kantor Walikota Bitung,” kata Mantiri.

Disamping rute yang akan dilalui lomba Colorfull Run 10 Km, kemacetan juga diperkirakan akan terjadi disepanjang jalan Pelabuhan menuju Perikani yang merupakan titik pusat FPSL.

“Karena itu bagi warga pengguna kendaraan bermotor yang akan melintasi jalan di Kota Bitung diharapkan dapat menggunakan jalan alternative agar terhindar dari kemacetan, begitu pula bagi warga yang akan menyaksikan diharapkan selalu memperhatikan kebersihan dan saling menjaga keamanan selama FPSL berlangung, “ tukas Mantiri. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment