Wali Kota Tomohon Tukar Pikiran dengan OMK Peserta IYD Timika

Reporter : | 05 Okt, 2016 - 8:10 am WITA

Wali Kota Tomohon dengan OMK Timika peserta IYD

Wali Kota Tomohon dengan OMK Timika peserta IYD

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menyambut baik kedatangan peserta Orang Muda Katolik (OMK) yang mengikuti Indonesian Youth Day (IYD) yang nginap di Tomohon. Selasa (4/10/2016) kemarin bertatap muka bertukar pikiran dengan OMK asal Timika Papua di Aula Paroki Hati Kudus Yesus.

Saat bertatap muka dan bertukar pikiran, wali kota menjelaskan kondisi Kota Tomohon yang berjulukan Kota Religius.

Di Tomohon sendiri ada dua kecamatan yang menjadi lokasi penginapan OMK peserta IYD. ‘’Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon sangat bangga dan beruntung dengan hadirnya OMK Keuskupan Timika di Paroki Hati Kudus Yesus ini dan para OMK lainnya di Paroki – Paroki yang lain di Tomohon, karena dengan pertemuan ini kita semua sama-sama dapat berbagi pengalaman dan menambah wawasan, saling bertukar pikiran terlebih khusus yang ada di Paroki Hati Kudus Yesus ini,’’ ungkap Eman.

Wali Kota Tomohon dengan pimpinan OMK Timika yang ikut IYD

Wali Kota Tomohon dengan pimpinan OMK Timika yang ikut IYD

Wali kota berharap, melalui pertemuan ini, antara masyarakat Tomohon dan Timika bisa terjalin hubungan yang baik. Banyak warga Tomohon yang saat ini bekerja di Timika.

‘’Saya selaku pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon akan selalu menerima dan menyambut baik apabila nantinya para saudara-saudara dari Timika akan datang kembali berkunjung ke Kota Tomohon.’’ tutup Walikota.

Hadir juga dalam acara ini Anggota DPRD Kota Tomohon Cherly Mantiri SH, Kadis Koperasi dan UKM Theodorus Paat SIP, Kabag Humas dan Protokol Fransiskus Ferdinand Lantang SSTP, Lurah Kolongan  I Junaidy Pijoh dan umat Paroki Hati Kudus Yesus. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment