GMIM Imanuel Wanea Gelar Lomba PS P/KB

MANADO, (manadotoday.co.id) – Dalam rangka pengembangan minat dan bakat sekaligus sebagai sarana persiapan lomba Paduan Suara tingkat Sinode GMIM, pria kaum bapak (P/KB) GMIM Imanuel Wanea, akan menggelar lomba paduan suara P/KB yang akan dilaksanakan 7 dan 8 Oktober 2016 mendatang.

Pnt. Zet Papona SH selaku ketua panitia didampingi salah satu panitia Steven Walukow, mengatakan, pada pelaksanaan lomba ini, panitia mengundang P/KB se-Minahasa, Manado, Minut, Tomohon, Minahasa Tenggara, dan Minahasa Selatan dengan memperebutkan piala tetap Danrem 131 Santiago serta piala P/KB Sinode GMIM sekaligus uang pembinaan Rp 30 juta.

“Sampai saat ini peserta yang sudah mendaftar sebanyak 50 paduan suara dalam aktegori Big dan Small choir,” terangnya.

Papona menambahkan, dalam lomba ini setiap PS membawakan 2 buah lagu wajib serta lagu pilihan gerejawi serta memasukkan teks lagu empat rangakp, dimana untuk lagu sudah terlam[ir dalam undangan yang dikirimkan ke semua jemaat yang ada diwilayah GMIM.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Grendy Wezen, mengharapkan lewat program ini semua semakin dewasa dalam iman kepada Tuhan yesus Kristus yang adalah sumber segala sesuatu, serta tentunya dapat menumbuhkembangkan rasa tanggungjawab, serta disipilin termasuk dapat bekerja sama dengan baik antar sesama pria kaum bapa untuk mencapai suatu tujuan yang baik. (*/ton)