FDW Pantau Pilhut Desa Pakuure

Reporter : | 04 Okt, 2016 - 8:58 pm WITA

Calvin Selang Raih Suara Terbanyak

Frangky Donny Wongkar , pemilihan hukum tua, Desa Pakuure,Calvin Ch Selang,

Wakil Bupati FDW foto bersama dengan para kandidat hukum tua Desa Pakuure dan sejumlah pejabat pemkab Minsel. (foto: ist)

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Frangky Donny Wongkar (FDW) memantau pelaksanaan pemilihan hukum tua Desa Pakuure, Kecamatan Tenga, Selasa (5/10).

Dalam kesempatan tersebut FDW yang didampingi Asisten I Ben Watung, Kaban PMD Benny Lumingkewas, Kabag Perekonomian Adrian Sumuweng dan Kabag Humas Frangky Mamangkey, serta Camat Tenga Johanis Badar, menghimbau warga Desa Pakuure akan tetap menjaga keamanan dan ketertiban agar situasi tetap kondusif.

β€œDan terpenting, siapapun yang terpilih mari kita tetap jaga kebersamaan dan kekeluargaan serta menunjang program pemerintah dan pembangunan demi terwujudnya Kabupaten Minsel yang hebat, terdepan dan berdikari cepat,” ajak Wongkar.

Sementara itu dari data yang dirangkum, Jumlah pemilih pada pilhut Desa Pakuure yakni 644, yang mencoblos 612, suara rusak 2. Dan hasil perhitungan suara adalah nomor urut 1 Deny Vecky Sangian memperoleh 1 suara, Nomor ururt 2 Ronny Ferry Lumolos 30 suara, Nomor Urut 3 Calvin W. Ch Selang 434 suara dan Polke M.Sangian memperoleh 145 suara.

Dengan demikian nomor urut 3 Calvin Ch Selang, terpilih sebagai calon humu tua periode 2016-2022, setelah mengalahkan tiga kandidat lainnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment