JWS Sidak Sejumlah Proyek Pembangunan di Minahasa

Reporter : | 04 Okt, 2016 - 7:32 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow M.Si (JWS), melakukan inspeksi mendadak (sidak) di sejumlah proyek pembangunan di Minahasa. Proyek yang dua-duanya bersumber dari APBD Minahasa 2016 yang didatangi JWS, yakni pengerjaan RSUD Samratulangi di Tondano, yang kini sedang dibangun fasiltas dua lantai dan nantinya akan berfungsi sebagai ruangan VVIP dan VIP dengan total anggaran Rp.9,2 Miliar. Kemudian sidak dilanjutkan di renovasi BPU Tondano dengan total anggaran Rp.1,9 Miliar.

“Saya berharap proyek ini pembangunan proyek-proyek ini selesainya tepat waktu,” tegas JWS.

Menurutnya, Pemkab Minahasa akan terus melakukan berbagai upaya dalam rangkah peningkatan dan perbaikan infrastruktur termasuk RSUD Samratulangi, dengan tujuan agar masyarakat semakin nyaman serta memanfaatkan pelayanan RSUD ini dengan baik sehingga tak perlu ke RS yang lain.

Sementara untuk BPU Tondano, Bupati menegaskan keberadaannya saat ini sangat membutuhkan perhatian dan tindakan secepatnya agar BPU Tondano makin representatif sebagai BPU yang berfungsi sebagai tempat pelaksanaan kegiatan-kegiatan.

Dibagian lain, Bupati pun berharap agar semua proyek yang tengah di kerjakan di kabupaten Minahasa yang di biayai oleh APBD Minahasa 2016 agar mengutamakan kualitas dan tepat waktu penyelesaiannya.

“Kita akan terus membangun fasilitas umum yang sangat di butuhkan, namun saya berharap kontraktor bekerja sesuai dengan kesepakatan dengan menjamin mutu dan kualitas proyek,” tegas JWS. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment