Pria Ini Buka Jasa Pengusiran Setan via Skype dan Tidak Dipunggut Biaya Apapun

Reporter : | 04 Okt, 2016 - 1:46 pm WITA

Pengusiran Setan, Peter Whiffin, eksorsisme

Peter Whiffin (foto: YouTube)

MANADOTODAY.CO.ID – Mantan tukang ledeng, Peter Whiffin, 58, beralih profesi sebagai pengusir setan atau eksorsisme sejak lima tahun lalu dan orang-orang yang ingin menggunakan jasanya semakin tinggi, ia mengklaim.

Ayah empat anak yang juga membuka praktek via Skype, melakukan pekerjaannya dengan menggunakan salib, Alkitab, minyak dan air suci. Kadang-kadang, orang Kristen menggunakan tanduk domba jantan, tetapi biasanya bergantung pada kekuatan doa.

Eksorsisme dapat berlangsung dramatis dan sengit, Peter menceritakan dikutip dari Daily Star.

Orang-orang mulai berteriak, melempar kursi, mata mereka berputar, muntah dan meronta-ronta.

Dia mengatakan ada beberapa orang yang diganggu oleh setan predator seksual. Laki-laki yang disebut incubus sedangkan perempuan adalah succubus.

“Banyak wanita yang diserang secara seksual. Mereka merasa seperti mereka telah diperkosa.” kata Whiffin kepada Women Weekly Australia.

Gejala kerasukan menurut Peter antara lain berfantasi, paranoia dan dorongan seperti kecanduan makanan.

“Saya hanya menguji sisi spiritual. Anda tidak tahu sampai Anda menemukan mereka. Untuk mengetahui apakah ada roh disitu, Anda harus berkelahi. Anda harus memakasa mereka keluar.” katanya.

Iblis “seperti parasit”, ungkap Whiffin, “mereka makhluk hidup – mereka membuat rencana, mereka berpikir dan bisa membuat seseorang bunuh diri.”

“Orang-orang berpikir pikiran mereka yang berbicara dengan mereka, tapi tidak.” tambahnya.

Jadi bagaimana Anda bisa kerasukan setan? Ada banyak cara, tapi Peter mengklaim papan Ouija, kartu tarot, Tai Chi, voodoo, dan sihir bisa membuka jalan sampai Anda kerasukan setan.

Dia bahkan mengatakan membaca buku Harry Potter dan seri Twilight bisa berbahaya. Melihat jenis hiburan seperti ini, “membangunkan orang” untuk seni gelap dan memberikan semacam persetujuan diam-diam untuk roh merasuki mereka.

“Banyak musik rock telah menjual jiwa mereka kepada setan. Orang-orang yang mendengarkan lagu mereka juga akan membuka diri untuk roh.” tambahnya.

Whiffin mengatakan pengalaman pertama pengusiran setannya adalah ibu seorang teman yang melakukan hal itu padanya di Fiji pada tahun 1990.

“Saya adalah seorang perokok. Dia memberi saya Alkitab dan berkata, ‘Saya akan berdoa untuk Anda agar pernah merokok lagi. Ketika dia berdoa, ruangan menjadi gelap dan saya melihat ada yang keluar dari mulut saya Itu seperti sebuah bola kecil.. Seperti duri”

Sejak itu, dia mengaku tidak pernah merokok lagi.

Jika Anda merasa sedang kerasukan, Anda akan senang mengetahui Whiffin tidak mengenakan biaya untuk eksorsisme.

“Anda tidak dapat membeli dan Anda tidak bisa menjual cinta. Jika itu transaksi, kekuatannya akan hilang.” ungkap Peter Whiffin.

Baca Juga :

Leave a comment