Gelar Konsolidasi, Partai Golkar Tomohon Rapatkan Barisan

Reporter : | 04 Okt, 2016 - 8:58 am WITA

Rapat Pleno DPD Partai Golkar Kota Tomohon

Rapat Pleno DPD Partai Golkar Kota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pasca dilantik 25 September lalu, Partai Golkar Kota Tomohon langsung merapatkan barisan dengan melaksanakan konsolidasi.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengungkapkan, konsolidasi dilakukan untuk menyatukan persepsi dalam menatap Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden tahun 2019 mendatang. di mana Partai Golkar mendukung sepenuhnya untuk pencalonan kembali Presiden Joko Widodo.

‘’Kita harus mulai dari sekarang. Harus perbanyak konsolidasi. Oleh karena itu, saya meminta para pengurus agar aktif menggerakkan para kader dan simpatisan,’’ ujar Eman pada Rapat Pleno DPD Partai Golkar Tomohon Senin (3/10/2016) di Kelurahan Pinaras Tomohon Selatan.

Sementara Ketua Harian DPD Partai Golkar Tomohon Piet HK Pungus SPd dan Sekretaris Frets H Keles ST mengatakan, bukan hanya di tingkat DPD, Partai Golkar Tomohon juga akan melaksanakan konsolidasi di tingkat kecamatan dan kelurahan dengan menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) dan Musyawarah Kelurahan (Muskel).

‘’Akan ada pengisian jabatan-jabatan yang saat ini sudah lowong. Untuk bergerak, tentunya kita harus mengisi kekosongan-kekosongan yang ada supaya nantinya bisa stabil dan melejit,’’ tukas Pungus dan Keles.

Rapat Pleno dihadiri para pengurus DPD Partai Golkar Kota Tomohon serta para ketua kecamatan. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment