Kandouw Buka Pelatda Peparnas XV Sulut

Reporter : | 03 Okt, 2016 - 9:11 pm WITA

Wakil Gubernur ,Sulawesi Utara,Steven Kandouw, Pekan Paralimpic Nasional, Peparnas XV Sulut SULUT, (manadotoday.co.id) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw, membuka Pelatda Pekan Paralimpic Nasional (Peparnas) ke-XV Sulut, Senin (3/10/2016).

Dalam sambutannya, Kandouw mengajak kepada seluruh atlit olahraga yang berasal dari Sulut, menjadi atlit yang berintegritas bukan menjadi atlit yang hanya cinta uang saja.

Dikatakan Kandouw, Perpanas XV adalah ajang olahraga untuk para atlit disfabel yang akan dilaksanakan di Jawa barat 15 hingga 23 Oktober 2016 mendatang.

“Saya berjanji, untuk atlit Peparnas Sulut yang walaupun penuh keterbatasan, namun bagi mereka yang berprestasi mengharumkan nama Sulut akan mendapatkan penghargaan dari pemerintah,” ungkap Kandouw.

Sementara Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sulut, Mecky M. Onibala, dalam laporan mengatakan, Perpanas kali ini tim Sulut akan mengikuti sejumlah cabang olahraga yakni atletik, angkat berat, bulu tangkis, catur, renang dan tenis meja.

“Mereka bertekad akan merebut 10 medali emas,” tukas Onibala. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment