Irup Hari Kesaktian Pancasila dan Apel Perdana Oktober, JWS: ASN Harus Makin Profesional

Reporter : | 03 Okt, 2016 - 7:41 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi menjadi Inspektur Upacara Hari Kesaktian Pancasila dan Apel Kerja Perdana Awal Bulan Oktober di Pemkab Minahasa pada Senin (3/10) di Lapangan Kantor Bupati, Tondano.

Apel yang dihadiri Sekda Jeffry Korengkeng SH MSi dan jajaran Pemkab, diikuti oleh seluruh ASN Pemkab Minahasa. Dalam sambutannya, JWS memotivasi jajaran Pemkab Minahasa untuk bekerja dengan baik dan maksimal.

“Terima kasih kepada segenap jajaran yang setia mengalirkan dukungan melalui kinerja yang baik, dan teruslah membangun semangat dan motivasi untuk mengabdikan diri kepada masyarakat,” ungkapnya.

Apel ini memberikan makna patriotisme karena di Hari Kesaktian Pancasila ini, mari kita aktualisasikanlah diri dalam tugas dan tanggung jawab sebagai ASN, jadilah pilar pemerintahan, maju dengan ide, inovasi dan karya dengan etos kerja profesional, urai Bupati.

Beberapa hal yang menjadi perhatian, diharapkan Bupati JWS, diantaranya, bangun rasa bangga, berprestasi, berbuat yang terbaik, bangga tepat waktu, bangga kerja keras dan bangga dalam bersikap jujur. Perkaya diri dengan inovasi, terampil, beretoskerja, bermoral yang tinggi sebagai suport sistem bagi jalannya pemerintahan.

Dalam hal pengelolaan keuangan, persiapkan administrasi pelaksanaan program dan kegiatan yang tertata dalam APBD Perubahan, dan jangan bermain dengan maslalah-masalah penyalahgunaan keuangan negara baik yang sifatnya mark up ataupun kegiatan fiktif lainnya.

Disisi lain, JWS mengucapkan terima kasih pula atas perjuangan bersama sehingga Pemkab Minahasa dapat mempertahankan Juara Pameran Pembangunan HUT Provinsi Sulut, meraih Juara I Pelaporan LPPD, Ibu Ketua TP PKK meraih Penghargaan Bunda PAUD tingkat Nasional dan Tim Voli Puteri Sulut yang dimanajeri Bupati berhasil meraih Medali di PON XIX di Jawa Barat kemarin. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment