Istri Putus Asa Setelah Ketahui Suami Baru Adalah Kakek Kandungnya

Reporter : | 03 Okt, 2016 - 12:53 pm WITA

Golden Beach, Miami, pernikahan sedarah

(foto: Metro.co.uk)

MANADOTODAY.CO.ID – Seorang pengantin perempuan dikatakan menderita ‘keputusasaan luar biasa’ setelah mengetahui bahwa suami barunya sebenarnya adalah kakek kandungnya.

Wanita 24 tahun bertemu dengan kakek miliarder berusia 68 tahun sebelum berangkat untuk mewujudkan pernikahan mereka.

Tapi kemudian, tiga bulan setelah itu ‘kejutan yang mengerikan’ terungkap.

Mereka membuat penemuan mengerikan saat melihat album keluarga dan perempian mengaku melihat ayahnya di salah satu foto.

Pasangan yang hidup bersama di Golden Beach, Miami, meminta namanya tidak dipublikasikan.

Pria terasing dari anak-anaknya setelah istri pertamanya pindah membawa serta anak-anak mereka. Dia kemudian menikah lagi dan memiliki beberapa anak dengan istri yang lain, tapi pernikahan itu berakhir dengan perceraian pada tahun 2009.

Dia kemudian bertemu cucu 24 tahunnya yang juga calon istrinya di sebuah situs untuk pria dengan usia lanjut yang mencari cinta.

“Situs memiliki banyak profil gadis muda yang menarik. Saya merasakan sesuatu yang aneh ketika melihat foto-fotonya. Rasanya seperti deja vu, tapi pada saat itu saya tidak tahu mengapa dia tampak begitu akrab.” ungkap pria kepada Florida Sun Post

“Kami kemudian bertemu di restoran.” tambahnya.

Mereka bercerita dan mengetahui bahwa perempuan diusir oleh ayahnya (anaknya) setelah tahu dia hamil, dan akhirnya dia setuju menikah dengan sang miliarder.

“Ketika saya melihat ayah saya di album foto, saya merasa benar-benar putus asa.” kata si perempuan.

“Dua pernikahan saya gagal dan saya bertekad yang ketiga tidak memiliki nasib yang sama. Saya merasakan ikatan kami begitu kuat bahkan sesuatu seperti ini tidak cukup untuk membuat kami berdua menyerah. ” tambahnya.

Baca Juga :

Leave a comment