Warga Mitra se-Jabodetabek Apresiasi Keberhasilan Sumendap-Kandoli

Bupati saat bertatap muka dengan warga Mitra se-Jabodetabek
Bupati saat bertatap muka dengan warga Mitra se-Jabodetabek

RATAHAN, (manadotoday.co.id)- Warga asal Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang tinggal di luar daerah khususnya di daerah sekitar wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi (Jabodetabek) terpukau dengan pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) di bawah pimpinan James Sumendap SH dan Ronald Kandoli.

Hal tersebut terlihat saat penayangan video pembangunan Minahasa Tenggara di acara ‘’Malam Baku Dapa’’ Bupati James Sumendap SH dan Kerukunan Kawanua Minahasa Tenggara (KKMT) se-Jabodetabek di Jakarta akhir pecan lalu.

Warga Minahasa Tenggara yang telah puluhan tahun merantau tersebut sangat antusias melihat pembangunan di tanah kelahiran mereka tersebut.

‘’Sudah tak bisa dipungkiri lagi, kemajuan di Minahasa Tenggara sudah sangat nyata,’’ kata Jeffry Rawis.

Dia pun memberikan apresiasi kepada Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Ronald Kandoli yang telah berani untuk merubah wajah Kabupaten Minahasa Tenggara yang lebih baik.

Senada diungkapkan Ketua KKMT yang baru terpilih se-Jabodetabek Veddy Ompi yang mengaku sangat mengapresiasi pembangunan di Minahasa Tenggara.

‘’Harus kita akui pembangunan di Minahasa Tenggara sudah semakin baik dan kita warga yang berada di perantauan sangat mengapresiasi hal tersebut,’’ katanya.

Pesatnya pembangunan tersebut turut diapresiasi warga Minahasa Trnggara lainnya, Micky Tiwa.

‘’Bupati dan wakil bupati mampu memberikan yang terbaik untuk Minahasa Tenggara, sehingga kami pun warga yang berada di perantauan sangat bangga,’’ tukasnya. (ten)