Hadiri HUT ke-64 GMIM Bualo Manado Tua, Wagub Sulut Sumbang Rp20 Juta

Wagub Drs Steven Kandouw, bersama jajaran Pemprov Sulut memberikan pujian di HUT ke-64 GMIM Batu Karang, Bualo, Manado Tua.
Wagub Drs Steven Kandouw, bersama jajaran Pemprov Sulut memberikan pujian di HUT ke-64 GMIM Batu Karang, Bualo, Manado Tua.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Drs Steven Kandouw, menghadiri ibadah pengucapan syukur dalam rangka HUT ke-64 Jemaat GMIM Batu Karang Bualo, Manado Tua Minggu (2/10/2016).

Pada kesempatan tersebut, Wagub beribadah bersama jemaat setempat dan memberikan bantuan uang tunai Rp 20 juta. Kandouw dalam sambutannya, mengatakan di usia jemaat ke 64 bukan satu hal yang mudah. Banyak hal yang telah dibangun bersama jemaat.

Oleh karena itu, jemaat harus tetap bersyukur dan bergandengan tangan bersama dalam membangun dan menjaga kedamaian bersama.

“Saya menyampaikan terima kasih telah mengundang saya merayakan HUT ini. Dan merupakan satu penghargaan, karena saya disambut seluruh jemaat yang ada,” ucap Kandouw.

Ibadah perayaan HUT tersebut dipimpin Sekretaris BPMS GMIM Pdt Dr Hendry Runtuwene MSi yang dalam khotbahnya mengatakan, Jemaat harus tetap bersyukur dalam setiap keadaan hidup, seperti apa yang diajarkan Tuhan Yesus.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Pariwisata Pemprov Sulut Happy Korah, Kadis Perikanan Kelautan Ronald Sorongan, staf ahli gubernur Steven Liow, Karo SDA Frangky Manumpil. (ton)