Tommy Sambouw, Korban Tabrak Lari Avanza DM 1377 di Tambala Meninggal Dunia

Reporter : | 02 Okt, 2016 - 10:13 pm WITA

Tommy Sambouw (60, korban tabrak lari di Desa Tambala Tombariri

Tommy Sambouw (60, korban tabrak lari di Desa Tambala Tombariri

TOMBARIRI, (manadotosay.co.id)—Tommy Sambouw (60), warga Kelurahan Bahu Lingkungan 6 Kecamatan Malalayang Kota Manado meregang nyawa setelah ditabrak lari oleh pengemudi Kendaraan Toyota Avanza DM 1377 di ruas jalan Trans Sulawesi Desa Tambala Kecamatan Tombariri Sabtu (1/10/2016) sekitar pukul 22:30 Wita.

Informasi yang dihimpun manadotoday.co.id, saat terjadi tabrakan, korban mengendarai Seped Motor Yamaha DB 2715 LM yang melaju dari arah Selatan.

Sepeda motor korban oleng ketika menabrak mobil yang sedang parkir. Naas baginya, saat sepeda motor oleg, pada sata bersamaan muncul Toyota Avanza DM 1277 dari arah berlawanan.

Tabrakan tak terhindarkan. Korban langsung terpental ke aspal dengan kondisi luka parah. Sementara pengemudi Avanza langsung melarikan diri.

Unit Laka Lantas Polres Tomohon di bawah pimpinan Kanit Iptu Alrfreds Wungkana langsung menuju ke TKP dan mengamankan barang bukti. Sementara korban dibawa ke Rumah sakit Prof Kandow.

Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Dalam perjalanan ke rumah sakit, korban menghembuskan nafas terakhir.

Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak SIK melalui Kasubag Humas Iptu Johny Kreysen membenarkan peristiwa kecelakaan lalulintas tersebut dan saat ini sementara mencari keberadaan pelaku tabrak lari tersebut. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment