GMIM Eben Haezer Kakaskasen Rayakan HUT ke-3

Reporter : | 02 Okt, 2016 - 9:52 pm WITA

Perayaan HUT ke-3 GMIM Eben Haezer Kakaskasen

Perayaan HUT ke-3 GMIM Eben Haezer Kakaskasen

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Jemaat GMIM Eben Haezer Kakaskasen Wilayah Kakaskasen Minggu (2/10/2016) merayakan HUT ke-3 setelah mekar dari GMIM Maranatha Kakaskasen.

Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) mewakili Pemerintah Kota Tomohon menghadiri Ibadah Syukur. Saat membacakan sambutan Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak, SAS   mengatakan bahwa perayaan ulang tahun saat ini merupakan wujud dari komitmen iman umat yang percaya yang telah memperoleh berkat dan karunia dari Tuhan melalui segala karya dan pekerjaan yang dilakukan.

Di usia yang ke-3 tahun ini, GMIM Eben Haezer Kakaskasen telah hadir dalam kiprahnya menjadi gereja yang mandiri, misioner dan membawa sukacita bagi para pelayan khusus dan jemaat dalam semangat melayani demi meningkatkan pelayanan yang telah dilakukan.

‘’Tentunya, ada lika-liku perjalanan kehidupan pelayanan yang telah dilalui baik suka maupun duka. Terkadang ada keberhasilan dan juga pasti ada tantangan dan pergumulan. Untuk itu, melalui keberhasilan yang telah dicapai hendaknya terus di tingkatkan dan dijadikan acuan terhadap pelaksanaan program pelayanan ke depan. Namun terlepas dari itu, dibutuhkan adanya koordinasi dari seluruh pelayan khusus dan jemaat untuk menyatukan persepsi dan keinginan guna peningkatan kemajuan pelayanan,’’ katanya.

Khadim Pdt Piet Tampi STh Msi dan turut dihadiri Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Pdt Jeffry Saisab STh MSi, Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Eben Haezer Kakaskasen Pdt Sherly Porayow-Rantung MTh, Anggota DPRD Kota Tomohon Herman Chen Mongdong serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan jemaat GMIM Eben Haezer Kakaskasen. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment