SAS Letakkan Batu Pertama Perum Griya

Reporter : | 16 Sep, 2016 - 4:39 pm WITA

SAS meletakkan batu pertama pembangunan Perumahan Griya Bangun Tomohon

SAS meletakkan batu pertama pembangunan Perumahan Griya Bangun Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak yang diwakili Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan (SAS) melakukan peletakan Batu Pertama Pembangunan perumahan Griya Bangun Tomohon Lestari 2 yang berlokasi di Kelurahan Lansot Kecamatan Tomohon Selatan Jumat (16/9/2016).

Diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Pendeta M L Rindengan S.Th yang mengingatkan kepada seluruh hadirin yang ada untuk terus menghadirkan Tuhan dalam segala hal, begitu pula dalam proses selanjutnya untuk kelanjutan pembangunan perumahan ini.

SAS yang membacakan sambutan wali kota mengatakan selamat dan sukses kepada PT Bangun Minanga Lestari 2 yang akan melaksanakan pembangunan perumahan Griya Bangun Tomohon Lestari 2 yang tentu akan membawa nuansa baru dalam rangka menunjang proses pembangunan dan kemasyarakatan di Kota Tomohon.

Dengan hadirnya perumahan ini  tentu menjadi bagian dari suatu proses pembangunan yang sementara berlangsung di Kota Tomohon. Oleh karena itu berbagai upaya yang telah dilakukan oleh pemerintah maupun swasta harus dilihat dan dipahami sebagai suatu kemajuan dalam menciptakan tatanan kehidupan yang lebih baik dan sejahtera, sejalan dengan kebijakan-kebijakan di sektor perumahan itu sendiri.

SAS juga mengingatkan kepada pengembang perumahan ini agar mengedepankan kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas yang dibarengi profesionalisme yang tinggi sehingga pelaksanaan pembangunan perumahan ini akan dapat diselesaikan tepat waktu.

‘’Hadirnya perumahan ini akan semakin menjadikan Kota Tomohon maju dan berkembang tetapi juga menjadi salah satu indikator keberhasilan proses pembangunan di Kota Tomohon,’’ tukas SAS.

Pimpinan PT Bangun Minanga Lestari   Leopold R Nicolas mengatakan bahwa perumahan Griya Bangun Tomohon Lestari 2 nantinya akan menghadirkan 533 unit rumah yang nantinya berada di 16 Blok dengan type 36/108 dengan spesifikasi teknik yang telah disediakan pengembang. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment