Bocah Tiga Tahun Mendadak Jadi Miliuner Setelah Menangkan Lotre

Reporter : | 30 Sep, 2016 - 5:38 pm WITA

Selandia Baru, Bonus Bonds , lotre

(foto: Pixabay)

MANADOTODAY.CO.ID – Seorang bocah tiga tahun mendadak jadi miliuner setelah memenangkan undian lotre.

Bocah dari Selandia Baru tersebut, baru saja kembali dari liburan dengan keluarganya ketika orangtuanya mendapat mendapat telepon yang mengatakan ia memenangkan NZ $ 1 juta atau sekira Rp 9,4 miliar dalam game yang dilaksanakan oleh pemerintah.

Dia adalah pemenang termuda dalam sejarah permainan lotre yang disenggelarakan pemerintah, Bonus Bonds.

Orangtuanya mengatakan kepada New Zealand Herald bahwa mereka “menghela napas” saat¬†mengatakan kepada anak mereka bahwa ia telah menjadi pemenang.

“Suami saya benar-benar kaget ketika sedang berbicara di telepon,” kata ibu anak itu.

“Kami selalu berpikir anak kami benar-benar istimewa, ia lahir pada Hari Natal, yang cukup unik. Dan sekarang dia menjadi pemenang termuda Bonus Bonds,” tambahnya.

Pasangan dari Christchurch tersebut, telah menyiapkan akun Bonus Bonds untuk anak mereka ketika ia lahir dan membeli unit senilai $ 250 atau sekira Rp 3,2 juta untuknya.

Mereka yang ikut undian lotre didorong untuk menginvestasikan uang ke dalam dana, dengan setiap dolar Selandia Baru setara dengan satu unit atau ‘bound’.

Semakin banyak unit yang mereka beli, lebih banyak kemungkinan yang mereka miliki untuk memenangkan hadiah yang diundi setiap bulan.

Pemenang Bonus Bonds tertua berusia 92 tahun.

Baca Juga :

Leave a comment