FDW Berharap Sekolah Hasilkan Generasi Yang Siap Berkompetisi

Reporter : | 30 Sep, 2016 - 9:57 am WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Menghadapi era globalisasi dan Masyarakat Ekonomi Asean (MEA), Sekolah sebagai pusat Pendidikan dan Kebudayaan diharapkan akan melahirkan generasi muda penerus bangsa yang cerdas, enerjik, profesional, handal, kreatif, berakhlak mulia, dan memiliki integritas.

β€œDan yang palin penting Sekolah dapat melahirkan generasi muda yang memiliki kualitas sumber daya manusia yang berkompetisi bagi kemajuan bangsa dan daerah tercinta,” ujar Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Frangky Donny Wongkar (FDW), saat memberikan sambutan pada HUT Ke-37 Tahun SMK Negeri 1 Amurang, Kamis kemarin.

Selain itu di usia 37 Tahun, SMK Negeri 1 Amurang, diharapkan FDW akan terus berkembang menjadi sekolah yang terdepan dan yang terutama.

Diketahui hadir di perayaan HUT ke 37 ini, Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga Ollyvia Lumi, Camat Amurang Johanis Mononimbar, Kanit Laka Iptu Wensy Saerang, Kementerian Agama di Minsel Sintje Sual, serta para Guru dan Siswa SMK Neg 1 Amurang. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment