JWS Apresiasi Dukungan Penonton terhadap Tim Voli Putri Sulut

Reporter : | 30 Sep, 2016 - 12:06 am WITA

JWS bersama Tim Voli Putri Sulut yang meraih Medali Perunggu

JWS bersama Tim Voli Putri Sulut yang meraih Medali Perunggu

TONDANO, (manadotoday.co.id)—Ketua Harian Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sulawesi Utara (Sulut) Drs Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS) memberikan apresiasi kepada penonton asal Sulut yang menyaksikan pertandingan tim voli puteri Sulut di PON XIX Jawa Barat.

Berkat dukungan langsung dari supporter yang rela mengeluarkan koceknya sendiri demi menyaksikan pertandingan tersebut kata JWS, tim Voli Putri Sulut bisa menyumbangkan Medali Perunggu bagi Sulut.

‘’Ini luar biasa. Tim Voli Putri Sulut mengukir sejarah dengan meraih medali. Sebelumnya, tidak pernah cabang voli putri menyumbangkan medali,’’ ungkap JWS.

Ditambahkan JWS yang juga Bupati Minahasa, ia memang mengizinkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) Minahasa untuk menyaksikan pertandingan voli di Jawa Barat, karena itu merupakan bentuk dukungan bagi daerah tercinta.

Sulut sendiri pada perhelatan PON XIX Jawa Barat menempati urutan ke-31 dari 34 provinsi dengan raihan 1 Emas dan 9 Perunggu, di mana salah satu medali perunggu disumbangkan oleh Tim Voli Putri. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment