Diserahkan SAS, Pemkot Tomohon Beri Penghargaan kepada Kementerian Pariwisata

Reporter : | 29 Sep, 2016 - 11:35 pm WITA

Wakil Wali Kota SAS menyerahkan piagam penghargaan kepada Kementerian Pariwisata RI

Wakil Wali Kota SAS menyerahkan piagam penghargaan kepada Kementerian Pariwisata RI

JAKARTA, (manadotoday.co.id)—Pemerintah Kota Tomohon memberikan Piagam Penghargaan kepada Kementerian Pariwisata RI atas dukungan penuh pada Tomohon International Flower Festival (TIFF) 8 – 12 Agustus 2016 lalu.

Penyerahan dilaksanakan di Kantor Kementerian Pariwisata Rabu (28/9/2016) oleh Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan (SAS).

SAS yang bertemu langsung dengan Asisten Deputi Pengembangan Segmen Pasar Personal Kemenpar RI, Raseno Arya SE MM menyampaikan rasa terima kasih karena telah ikut serta dalam suksesnya TIFF 2016. Dalam pertemuan tersebut SAS berjanji TIFF 2017 akan lebih baik lagi.

Menanggapi hal itu, Raseno mengatakan pihaknya akan mendukung penuh dari koordinasi, persiapan sampai hari pelaksanaan TIFF 2017 agar nantinya berjalan meriah dan sukses.

Kaitannya dengan acara dari Kementerian Pariwisata Republik Indonesia yang akan digelar 30 September 2016 nanti yakni malam Penobatan Putri Pariwisata Indonesia 2016 yang akan dilangsungkan di Studio 2 RTV dan sebagai bentuk dan dukungan, Wawali SAS akan turut hadir di mana salah satu peserta yang sementara berkompetisi, wakil dari Provinsi Sulawesi Utara Lois Tangel berasal dari ajang pemilihan serupa yang sukses digelar di Kota Tomohon yaitu Putri Tomohon 2013 dan Ratu Bunga 2015. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment