Tunjang Perekonomian, Pemkab Mitra Perbaiki Jalan Desa

Reporter : | 29 Sep, 2016 - 10:12 pm WITA

Salah satu ruas jalan yang baru diperbaiki di Mitra

Salah satu ruas jalan yang baru diperbaiki di Mitra

RATAHAN, (manadotoday.co.id)– Pembangunan infrastruktur jalan di Minahasa Tenggara (Mitra) terus dilakukan untuk memperlancar akses transportasi darat. Selain itu dapat dimanfaatkan warga, hingga dapat mendongkrak laju pertumbuhan perekonomian.

Di sisa tahun anggaran 2016, Pemkab Mitra melakukan perbaikan sejumlah ruas jalan yang merupakan akses perekonomian dengan keberadaan lahan perkebunan dan pertanian.

Bahkan, sejumlah jalan penghubung antar kecamatan pun dibangun guna memperlancar arus transportasi yang ada, seperti halnya jalan Rasi-Wawali-Pasan dan Pangu—Wongkay-Ratahan, Tambelang-Kalait-Toluaan Selatan hingga Kuyanga-Winorangian-Mundung Tombatu.

‘’Ini akan dibangun dan sudah akan dilakukan pengerjaannya pada beberapa titik yang telah ditentukan,” ungkap Kepala Dinas Pekerjaan Umum Ir Welly Munaiseche melalui Kepala Bidang Cipta Marga Rommy Ole,Kamis (29/9/2016).

Menurutnya, masih ada lagi jalan yang akan dilakukan pengerjaannya. “Masih ada beberapa titik jalan lagi yang akan dilakukan pembangunan maupun rehabilitasi. Dan ini sudah sesuai dengan program kerja yang ada di Dinas Pekerjaan Umum,’’ jelas Ole.(ten)

 

Baca Juga :

Leave a comment