Dapat Burger Gratis Seumur Hidup Jika Anda Bersedia Mendapatkan Tato Burger

Reporter : | 29 Sep, 2016 - 8:42 pm WITA

Cafe 51 , Australia,  Tato Burger, Burger,#freeburgersforlife

(foto: Burgerlove/Instagram)

MANADOTODAY.CO.ID – Cafe 51 adalah cafe burger populer di Melbourne, Australia, menawarkan pelanggan kesempatan untuk menerima burger gratis setiap hari, selama hidup mereka dengan satu syarat, mereka harus mentato salah satu burger lezat yang dijual di cafe di tubuh mereka.

“Tato adalah untuk seumur hidup, jadi mengapa tidak untuk burger gratis seumur hidup juga, betul?” tulis Cafe 51 dalam situsnya mempromosikan kampanye #freeburgersforlife.

“Ini sederhana, pilih burger, setiap burger dari menu kami saat ini dan tato di manapun pada tubuh Anda. Anda kemudian selamanya bagian dari #burgerfamily kami dan Anda memenuhi syarat untuk mendapatkan burger gratis setiap hari selama sisa hidup Anda.”

Aksi promosi kontroversial ini telah disebarkan selama satu bulan dan akhirnya diluncurkan pada Minggu malam. Pada Senin, lebih dari 450 orang telah terdaftar. Mengingat Cafe 51 berencana akan membuka pendaftaran hingga bulan Oktober, jumlah pelamar mungkin akan mencapai puluhan ribu.

Cafe 51 , Australia,  Tato Burger, Burger,#freeburgersforlife

(foto: Burgerlove/Facebook)

“Tidak pernah berharap respon sebesar ini, tetapi saya kira itu bukti betapa orang-orang sangat suka dengan burger kami,” kata salah satu pendiri Cafe 31, Steve Agi kepada Mashable.

Agi mengklaim ide untuk promosi datang setelah sejumlah pelanggan mentato gambar burger tanpa diminta.

“Kami sudah punya lusinan orang yang telah memiliki tato burger. Mereka dengan sukarela melakukannya dan itulah pemicunya, “katanya.

Aturan yang ditetapkan oleh Cafe 51 cukup sederhana. Semua pelamar harus setuju untuk mendapatkan tato burger favorit mereka dengan ukuran sama dengan aslinya di mana saja pada tubuh mereka, dan bersedia untuk difoto dan direkam untuk tujuan promosi yang akan digunakan secara online dan di cetak oleh penyelenggara. Juga, untuk menerima burger gratis setiap hari, para pemenang harus setuju untuk menunjukkan tato pada staff. Setiap orang hanya diperbolehkan memiliki satu tato.

Steve Agi mengatakan bahwa penawaran tersebut terbatas pada satu burger setiap hari, dan burger yang tergambar di tato itulah yang diterima pemenang setiap hari.

Baca Juga :

Leave a comment