JWS: ASN di Minahasa Wajib Sosialisasikan Pesona Visit Minahasa Year 2017

Reporter : | 29 Sep, 2016 - 7:22 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow M.Si (JWS), menegaskan, segenap aparat sipil negara (ASN) agar gencar melakukan sosialisasi program pemkab yakni Pesona Visit Minahasa Year 2017, dimanapun kapanpun dan kepada siapa saja.

“Kita memiliki program yang harus didukung segenap ASN di Minahasa dan tugas kita adalah melakukan sosialisasi program ini agar semakin diketahui oleh masyarakat pada umumnya,” ujar JWS.

Dikatakan dia, Pesona Visit Minahasa Year 2017 dimaksudkan untuk menjual kekayaan pariwisata dan budaya yang kita miliki kepada masyarakat nasional dan internasional, sehingga mereka mengunjungi Minahasa. ASN harus mampu menjadi corong pemerintah guna menyampaikan program ini dengan baik.

“Tanggung-jawab kita selaku pemerintah didalamnya ASN adalah melaksanakan program ini dengan baik sehingga memberikan nilai tambah dan memberikan multi efek bagi kabupaten Minahasa,” terang JWS.

Diapun berharap agar program ini akan mengangkat kabupaten Minahasa di tatanan Nasional maupun Internasional, agar Minahasa menjadi salah satu daerah tujuan Pariwisata di Indonesia.

“Program ini merupakan program andalan yang dilakukan pemerintah dengan mengandung banyak tujuan demi Minahasa yang makin maju dan bermartabat,” pungkasnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment