Besok, Sumendap Tatap Muka dengan warga Mitra di Jabotabek

Reporter : | 29 Sep, 2016 - 7:29 pm WITA

sumendapRATAHAN, (manadotoday.co.id)– Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, Jumat (30/9/2016) besok akan bertatap muka dengan warga kawanua asal Mitra yang berada di Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi (Jabotabek) di Jakarta.

Tatap muka tersebut sekaligus sosialisasi program-program Permkab Mitra di bawah pimpinan James Sumendap dan Ronald Kandoli.

‘’Program kegiatan pembangunan pemerintah yang telah, sementara dan akan dilaksanakan akan sangat berpengaruh ketika mendapatkan dukungan luas dari masyarakat Mitra sendiri. Bahkan, dukungan masyarakat Mitra yang ada diluar daerah pun menjadi salah satu cara pemerintah dalam menggandeng masyarakat agar bersatu padu membangun,’’ kata Juru Bicara Pemkab Mitra Novry Raco SSos.

Dalam pertemuan tersebut Sumendap akan menjelaskan program pembangunan yang telah dilaksanakan di Mitra selanjutnya rencana pembangunan ke depannya seperti apa.

‘’Ini penting dilakukan agar masyarakat yang ada di luar Mitra dapat lebih mengenal dekat daerahnya sendiri. Dan tentu dukungan dari warga Mitra yang ada di luar daerah akan sangat membantu perjalanan pemerintahan dan pembangunan yang telah diprogramkan,’’ kata Raco.

Dalam tatap muka tersebut, Sumendap akan didampingi sejumlah pejabat yang nantinya akan membantu menjelaskan program pembangunan sesuai bidangnya. Sementara tokoh masyarakat Mitra Kasim Malolonto mengatakan, apa yang akan dilakukan bupati sangat baik agar warga Mitra di luar daerah mengetahui program pembangunan pemerintah yang telah, sedang dan akan dilakukan. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment