Sekda Minsel Akui Banyak Pejabat Tidak Disiplin

Reporter : | 28 Sep, 2016 - 9:28 pm WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Sekertaris Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Danny Rindengan menyebutkan bahwa banyak pejabat lingkup Pemkab Minsel yang kurang disiplin dalam melaksanakan tugas sebagai Aparat Sipil Negara (ASN).

Parahnya lagi, ada sejumlah pejabat yang jarang masuk kantor, datang terlambat dan pulang cepat pada saat Bupati dan Wakil Bupati sedang tugas luar dan jago cari muka kepada Bupati dan Wakil Bupati.

“Dimana ketika keduanya berada di kantor setelah tugas luar, para pejabat ini terkesan menunjukan loyalitas. Kendati kinerja mereka sedang disorot warga,” ketusnya.

Meski begitu, sebagai atasan para ASN, pihaknya tetap memberikan penilaian dan sanksi bagi ASN yang tidak disiplin dalam melaksanakan tugas sebagai abdi Negara dan pelayan masyarakat.

“Seharusnya yang ditunjukan adalah kinerja, sehingga harapan Bupati dan Wakil Bupati untuk kesejahteraan masyarakat serta Kabupaten Minsel yang berdikari cepat, berbudaya, berdaya saing, hebat dan terdepan akan terwujud,” pungkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment