Kadis Tarumansa Terus Sosialisasi Program Kolaborasi Membangun JFE-SAS

Reporter : | 28 Sep, 2016 - 7:11 pm WITA

Kadis Tarumnasa Drs ODS Mandagi mensosialisasikan Program Kolaborasi JFE-SAS di instansi-instansi

Kadis Tarumnasa Drs ODS Mandagi mensosialisasikan Program Kolaborasi JFE-SAS di instansi-instansi

TOMOHON, (manadotosay.co.id)—Kepala Dinas Tata Ruang, Pertamanan dan Persampahan (Tarumansa) Drs ODS Mandagi terus mensosialisasikan program bertajuk Kolaborasi Membangun (Jalin Flower Edukasi – Smart Asri Sehat) JFE-SAS yang merupakan Proyek Perubahan keikutsertaannya di  Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklat PIM) II.

Setelah di pemerintah kota, pemerintah kelurahan, masyarakat umum dan kalangan pengusaha swasta serta BUMN dan BUMD dan mahasiswa KKN.

Sosialisasi dilaksanakan sepanjang September 2016 di kantor-kantor kelurahan, Kantor PLN Rayon Tomohon, PT Bank Sulutgo, PT Pertamina Geothermal Lahendong.

Tak hanya kantor, sosialisasi juga dilakukan kepada anggota DPRD seperti Wenny Lumentut SE dan kepada pemilik resort seperti Alamanda Resort serta melakukan sosialisasi proyek perubahan ini saat pelaksanaan Rapat Koordinasi dan Evaluasi tingkat Kota Tomohon pada hari Senin (26/9/16) dilanjutkan di kelurahan-kelurahan serta kepada tokoh-tokoh masyarakat yang ada lima kecamatan dan 44 kelurahan.

‘’Kami sangat berharap peran aktif seluruh komponen masyarakat dalam menyukseskan proyek perubahan ini yang ditujukan bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui budaya cinta lingkungan,’’ kata Mandagi.

Ia berharap masyarakat bisa mengelola sampah dengan baik serta gaya hidup bersih yang terus diingat-ingatkan kepada masyarakat yang akan berdampak luas dalam kehidupan masing-masing baik dalam bidang kepariwisataan, perekonomian dan kesehatan serta kreativitas yang tinggi bagi kemajuan bersama.

Kadis Tarumansa Drs ODS Mandagi mensosialisasikan Program Kolaborasi JFE-SAS di masyarakat

Kadis Tarumansa Drs ODS Mandagi mensosialisasikan Program Kolaborasi JFE-SAS di masyarakat

Program Kolaborasi JFE-SAS merupakan dambaan seluruh komponen masyarakat. Sekaligus upaya secara bersama-sama dan berkesinambungan untuk melestarikan alam dan lingkungan sekitar bagi umat manusia.

Dalam berbagai kesepatan saat mensosialisasikan program ini, Mandagi selalu mengingatkan kepada seluruh komponen masyarakat untuk mengedepankan gaya hidup bersih (Clean is My Style). Serta malu membuang sampah sembarangan yang dapat menyebabkan penyakit dan tersumbatnya salurah air yang dapat menyebabkan banjir. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment