Wawali Bitung Terima Kunjungan Investor Jakarta

Reporter : | 28 Sep, 2016 - 6:36 pm WITA

Investor Jakarta, Bitung , BITUNG, (manadotoday.co.id) – Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri menerima kunjungan Gino dan rombongan Investor dari Jakarta di Restauran River Side Bitung, Rabu (28/09).

Gino didampingi istrinya Teli, di sela-sela kunjungan tersebut mengatakan tujuan kedatangan mereka adalah dalam rangka menjalin bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bitung dalam hal Pariwisata.

“Kerjasama yang digagas yakni tawaran untuk memenuhi kebutuhan pariwisata disiapkan 2 buah kapal Pesiar dan rencana pembangunan hotel guna menunjang Program Pemerintah Kota Bitung di bidang Pariwisata, ” ujar Gino.

Sementara itu, Wawali Bitung Maurits Mantiri menyatakan apresiasi kepada para investor yang berencana akan menanamkan modalnya di Kota Bitung. “Ini adalah peluang yang harus dimanfaatkan sebab sangat baik untuk kemajuan perekonomian dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Kota Bitung nantinya,” tukas Mantiri.

Pada kesempatan itu Mantiri juga mempromosikan lokasi Pariwisata di Kota Bitung dengan cara mengajak investor mengelilingi Pulau Lembeh menggunakan perahu. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment