Hari Ini, Kapolda Sulut Buka Kejuaraan Bola Voli Antar Klub se-Sulut di Tomohon

Reporter : | 28 Sep, 2016 - 7:50 am WITA

Selain Kejuaraan antar klub se-Sulut, dipertandingkan juga antar kelurahan se-Kota Tomohon

Selain Kejuaraan antar klub se-Sulut, dipertandingkan juga antar kelurahan se-Kota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Drs Wilmar Marpaung Rabu (28/9/2016) trncananya akan membuka kejuaraan voli antar klub se-Sulawesi Utara yang dilaksanakan GMIM Maranatha Paslaten Wilayah Tomohon Satu dalam rangka Hut ke-68.

Kejuaraan memperebutkan Piala Kapolda yang juga Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sulut tersebut akan dilaksanakan mulai pukul 12:00 Wita.

Ketua Panitia HUT ke-68 GMIM Maranatha Paslaten Jimmy F Eman SE Ak yang juga Wali Kota Tomohon mengatakan, hingga saat ini sudah ada 10 klub yang mendaftar.

‘’Pembukaan kegiatan ini sekaligus syukuran dan perayaan peningkatan Status Polda Sulut dan Kenaikan Pangkat Kapolda menjadi Irjen Polisi. Dalam kegiatan ini juga akan menampilkan para cheer leader yang akan menyoraki dan memotivasi setiap tim yang akan bertanding, begitu juga dengan panampilan drum band,’’ jelas Eman.

Selain kejuaraan antar klub, juga dilaksanakan pertandingan putra dan putri antar kelurahan dengan peserta 44 kelurahan yang ada di Kota Tomohon.

Kegiatan untuk antara kelurahan telah dimulai Selasa (27/9/2016) kemarin di Taman Kota Tomohon KPaslaten Satu Tomohon Timur. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment