Wanita Cantik Jual Keperawanan Agar Bisa Kuliah di Luar Negeri

Reporter : | 27 Sep, 2016 - 9:37 pm WITA

Jual Keperawanan, rusia, Ariana

Ariana (foto: CEN)

MANADOTODAY.CO.ID – Demi wujudkan keinginan untuk melanjutkan studi di luar negeri, seorang siswi 20 tahun nekat melelang keperawanannya secara online agar apat mengumpulkan cukup uang sebagai modal.

Ariana, yang berasal dari Rusia, menjual keperawanannya di sebuah situs, dengan tawaran mulai dari £ 130.500 atau sekira Rp 2,1 miliar.

Meskipun ia tahu ada cara lain untuk mengumpulkan uang, dia memilih untuk menjual kesuciannya, karena itu adalah cara termudah untuk mengumpulkan uang dengan cepat.

”Banyak siswa memiliki masalah selama studi, mereka mereka harus berhadapan dengan beberapa masalah. Anda harus bekerja untuk membiayai pendidikan Anda, “kata Ariana dikutip dari Metro.

“Saya ingin pindah ke negara lain untuk studi di kedokteran. Perguruan tinggi akan sangat mahal, sewa juga akan tinggi. Saya membayangkan bahwa hidup di negara lain akan sangat sulit, karena itu saya ingin menyingkirkan beban keuangan agar saya bisa fokus pada penelitian medis saya.” tambahnya.

Menurut Ariana, orangtuanya tidak tahu tentang caranya mengumpulkan uang untuk memulai kehidupan baru di luar negeri, tapi dia mengaku bisa menjelaskan kepada kedua orangtuanya dengan mudah.

Meskipun caranya cukup kotroversial, Ariana menggambarkan dirinya sebagai ‘wanita mandiri’ dan merasa bahwa menjual keperawanan adalah pilihannya sendiri.

Dia mengatakan telah menunggu begitu lama untuk memberikan keperawanannya kepada orang yang tepat, tetapi tidak pernah berhasil.

“Mengapa saya harus menunggu lebih lama lagi?” Katanya.

‘Mengapa saya harus kehilangan keperawanan kepada seseorang yang kemudian bisa menghancurkan hati saya nanti?’

Dan sementara Ariana melihat penjualan sebagai investasi, ia berharap pembeli yang beruntung akan peduli, dan menghormatinya.

Baca Juga :

Leave a comment