Pria Habiskan Ratusan Juta Agar Terlihat Seperti David Beckham dan Hasilnya …..

Reporter : | 27 Sep, 2016 - 12:33 am WITA

This Morning ,  Jack Johnson, David Beckham

Jack Johnson

MANADOTODAY.CO.ID – Pononton acara televisi This Morning kaget ketika tamu bernama Jack Johnson mengungkapkan telah menghabiskan ratusan juta pada operasi agar dia tampak seperti mantan pesepakbola, David Beckham.

Pria 19 tahun itu menjelaskan bahwa kurangnya kepercayaan diri telah membuat dia ingin terlihat seperti idolanya – dengan hasil akhir membuat para penonton terkesima dan prihatin.

Pembawa acara This Morning, Philip Schofield dan Holly Willoughby, menyambut dia duduk ke sofa, dengan Jack mengatakan: ‘Saya suka gaya hidupnya (Beckham), saya suka cara dia bergaya. Jika saya terlihat seperti dia, saya merasa jauh lebih baik tentang diri saya sendiri. ”

This Morning ,  Jack Johnson, David Beckham

David Beckham (foto: Tan Qingju/Southern Metropolis Daily/VCG)

Jack juga menjelaskan ia telah menolak prosedur pemasangan pita lambung yang dianjurkan oleh dokter karena masalah pada berat badan.

“Saya punya masalah dengan berat badan untuk sepanjang hidup saya, saya sudah mencoba setiap latihan dan diet.” ungkapnya.

Menilai penampilannya, Philip bertanya pada remaja tersebut:”Tidakkah Anda kecewa bahwa Anda tidak terlihat seperti David Beckham dan telah menggelontorkan dana sebesar £ 19.000 (Rp 321 juta).”

Namun, Jack berjanji usahanya untuk terlihat seperti idolanya masih jauh dari selesai.

Baca Juga :

Leave a comment