Mahasiswa Rela Ikut Kelas Tambahan Supaya Bertemu Dosen Super Cantik Ini

Reporter : | 26 Sep, 2016 - 11:42 pm WITA

Dosen Cantik ,  Universitas Normal Sichuan , Chengdu,

(foto: Universitas Normal Sichuan)

MANADOTODAY.CO.ID – Para mahasiswa di Universitas Normal Sichuan di Chengdu, China, tampaknya punya motivasi lain untuk belajar lebih keras selain mengejar masa depan yang lebih baik, itu adalah dosen super cantik yang mengjar di universitas.

16 foto milik pengajar cantik tersebut telah menjadi topik hangat di situs media sosial China, setelah diupload oleh pihak universitas. Dosen cantik, yang mengkhususkan diri dalam berbagai jurusan, termasuk menyanyi, menari, desain artistik, teater dan bahasa Inggris, berpose dalam upaya untuk mengubah pandangan orang-orang Tionghoa pada guru perempuan yang sukses, yang sering dianggap tua, kejam dan pendiam.

Dosen Cantik ,  Universitas Normal Sichuan , Chengdu,

(foto: Universitas Normal Sichuan)

Seorang guru bermarga Xu, yang bertanggung jawab atas departemen publisitas media universitas, mengatakan kepada Daily Mail bahwa guru dipilih berdasarkan popularitas, prestasi akademik dan penampilan fisik mereka.

“Karena kami sebuah perguruan tinggi guru. Siswa kami akan menjadi guru di masa depan. Kami ingin mata kuliah ini menjadi contoh dan menunjukkan kepada mereka seperti apa mereka akan menjadi nanti, “kata Xu, menambahkan bahwa “siswa sangat semangat untuk belajar. Beberapa mengatakan mereka rela duduk di kelas tambahan hanya untuk melihat guru tersebut. ”

Dosen Cantik ,  Universitas Normal Sichuan , Chengdu,

(foto: Universitas Normal Sichuan)

Orang-orang tidak berhenti memuji penampilan guru-guru cantik ini, dengan beberapa menyebut mereka ‘dewi’ dan ‘sungguh sangat cantik’. “Jika saya masih pelajar, saya pasti akan belajar lebih keras,” komentar salah satu pengguna WeChat.

Meskipun mendapat umpan balik yang umumnya positif, ada beberapa komentar yang mengkritik universitas karena mengandalkan fisik guru perempuan untuk promosi.

“Tidak ada gunanya mengatakan mereka cantik. Kuncinya adalah jika mereka tahu bagaimana cara mengajar dan jika mereka mengajar dengan giat, “tulis nitizen lain.

Baca Juga :

Leave a comment