25 Kecamatan di Minahasa Diminta Sukseskan “Pesona Visit Minahasa Year 2017″

Reporter : | 26 Sep, 2016 - 10:03 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Program Pesona Visit Minahasa Year 2017 yang digagas Bupati Drs. Jantje Wowiling Sajow dan Wakil Bupati Ivan Sarundajang (JWS-IVANSA) akan segera dilaunching pada bulan Oktober depan di Jakarta. Guna menyukseskan program ini, JWS meminta kepada 25 kecamatan yang ada di Minahasa untuk siap menyukseskan program tersebut.

“Masing-masing kecamatan harus mempersiapkan potensi wisata yang di miliki serta kebudayaan dan makanan khas yang dimiliki,” jelas JWS.

Dikatakannya, setiap kecamatan memiliki potensi obyek wisata yang harus di tata dan di siapkan guna menyambut para wisatawan yang hendak berkunjung ke Minahasa dalam program Pesona Visit Minahasa Year 2017.

Program ini merupakan kesempatan bagi tiap kecamatan untuk menjual potensi yang dimiliki, dengan senantiasi memperhatikan kebersihan dan keindahan serta penataan akses jalan masuk ke lokasi pariwisata.

“Kita sangat serius dalam menjual potensi pariwisata dan budaya sertaa keanekaragaman makanan khas Minahasa, sehingga lewat program ini diharapkan kabupten Minahasa makin dikenal oleh penikmat wisata dalam dan luar negeri dan menjadikan kabupaten Minahasa sebagai daerah tujuan wisata di nusantara,” tukas JWS.

Dia menambahkan, seluruh lapisan masyarakat untuk berperan aktif dalam menata dan mempersiapkan wilayahnya menyambut program ini.

“Dukungan dari semua pihak termasuk seluruh masyarakat di Minahasa sangat di butuhkan demi suksesnya kegiatan ini ,” tuturnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment