Semarak HUT ke- 49 Bupati Minahasa Selatan

Christiany Eugenia Paruntu, Bupati Minahasa Selatan, HUT paruntuAMURANG, (manadotoday.co.id) – Perayaan HUT ke 49 Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu, berlangsung semarak, Minggu (25/9) kemarin. Betapa tidak, selain dirayakan bertepatan dengan pelantikan pengurus DPD I Partai Golkar Sulut periode 2015-2020 dan 13 DPD II PG Kabupaten/Kota periode 2016-2021 yang tersebar di Provinsi Sulut, dan dihadiri Ketua Umum DPP PG Setya Novanto, sejumlah petinggi DPP PG, beberapa Kepala Daerah di Sulut, keluarga terdekat, tokoh Agama, tokoh masyarakat dan ribuan warga kabupaten Minsel, dipuncak perayaan warga disuguhi dengan hiburan Grup Band Geisha dan komedian asal Ibu Kota Sion Gideon dan komedian asal Manado lainnya.

Bupati yang akrab disapa Tetty dalam kesempatan tersebut menyampaikan puji syukur kepada Tuhan Yesus Kristus, atas ketambahan usia.

“Ini karena anugerah Tuhan, sehingga saya dapat merayakan HUT ke-49. Dengan harapan di HUT ke-49 ini, akan selalu dekat dengan Tuhan, dapat menjadi pemimpin yang dapat membawa Kabupaten Minsel hebat dan terdepan, dan yang terpenting membawa masyarakat yang sejahtera, aman dan damai,” tukasnya.

Diketahui di HUT ke 49 Bupati Minsel, menjadi viral di media sosial facebook, dimana hampir setiap akun menyampaikan ucapan selamat yang ditujukan kepada Bupati sukses yang telah banyak meraih penghargaan di tingkat Nasional. (lou)