Mario dan Hendra, Dua Sosok Dibalik Layar Wakil Gubernur Sulut

Reporter : | 25 Sep, 2016 - 6:46 am WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), sudah menjadi kewajiban untuk menjalankan tugas dan tanggungjawabnya dalam pekerjaan. Seperti hal yang dilakukan Hendra Tambajong,SH dan Mario Wuisan SSos yang merupakan Sekretaris Pribadi (Sespri) dari Wakil Gubernur Sulut, Drs Steven Kandouw.

Hendra Tambayong, Mario Wuisan

Mario Wuisan dana Hendra Tambayong (foto:onal/KP)

Menjadi sosok dibalik layar high performance Wagub Sulut, kedua lelaki berkepribadian pendiam tapi gesit kerjanya ini, sangat loyal dalam menunjang kerja Wagub Sulut terlebih dalam pengelolaan adminisrtrasi. Tak heran, meski sering mendapat kritikan dari Wagub, keduanya menganggap itu sebuah motivasi untuk lebih baik lagi dalam menopang kinerja kerja pimpinannya.

Kepercayaan yang diberikan Wagub, dibuktikan dengan kinerja kerja. Baik Mario maupun Hendra, telah berbagi tugas masing-masing dan hingga kini kerjasama itu terus berjalan dengan baik.

“Apa yang menjadi perintah pimpinan, itu harus dilaksanakan. Memang sering ditemui kendala, namun lewat proses pembelajaran, kami tetap menjalankan tugas sesuai Tupoksi,” ucap Mario dan Hendra yang merupakan Sespri sejak Steven Kandouw masih menjabat sebagai Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara periode 2014 lalu, hingga terpilih sebagai Wakil Gubernur mendampingi Gubernur Olly Dondokambey.

Baca Juga :

Leave a comment