Peringati HUT ke-3 Kepemimpinan, Sumendap-Kandoli Bertekad Jadikan Mitra Terbaik di Sulut

Sumendap dan Kandoli memasang lilin HUT ke-3 kepemimpinan
Sumendap dan Kandoli memasang lilin HUT ke-3 kepemimpinan

TOULUAAN, (manadotoday.co.id) – Memperingati tiga tahun kepemimpinan Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Ronald Kandoli kembali memilih desa yang berada di pelosok Minahasa Tenggara (Mitra).

Desa Suhuyon Kecamatan Touluaan Selatan yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Minahasa Selatan dengan 76 kepala keluarga menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan tersebut.

Peringatan yang dilaksanakan dengan kesederhanaan dan penuh keakraban tersebut, dirayakan bersama dengan masyarakat dan para anggota DPRD dan ASN di lingkungan Pemkab Mitra.

Dalam sambutannya Sumendap mengungkapkan rasa syukurnya dengan hasil yang telah diperoleh saat ini.

“Ini merupakan momentum sangat penting bagi kita semua, apalagi dalam tiga tahun ini apa yang menjadi visi dan misi saya dan wakil bupati, telah dilaksanakan sesuai dengan kebutuhan masyarakat,’’ kata Sumendap.

Sumendap, mengungkapkan keinginan dirinya bersama wakil bupati dalam dua tahun mendatang akan menjadikan Mitra sebagai daerah terbaik di Provinsi Sulawesi Utara.

Untuk mencapai hal tersebut Bupati menuturkan, Pemkab akan terus memberikan perhatian dalam pembangunan infrastruktur dan pembangunan manusia.

Sumendap-Kandoli terlihat akrab di HUT ke-3 Kepemimpinan
Sumendap-Kandoli terlihat akrab di HUT ke-3 Kepemimpinan

“Sekarang kita bertekad mantap sarana infrastruktur sehingga tak ada lagi tempat terpencil karena semua sudah bisa diakses, serta bisa menunjang perekonomian rakyat. Serta peningkatan sarana pendidikan, kesehatan,” jelasnya.

Sumendap pun menjamin seluruh pembangunan di Mitra akan selesai tepat waktu dan sesuai dengan rencana, karena penyelenggaraan dan pengelolaan keuangan semakin baik dan tidak ada korupsi.

Dalam rngka peringatan tersebut juga, Pemkab juga melaksanakan bakti sosial bagi masyarakat Desa Suhuyon dengan melakukan pemeriksaan kesehatan secara gratis, pembagian kaca mata, melaksanakan lantainisasi bagi sejumlah rumah warga, pemberian dokumen kependudukan.(ten)