Rawis dan Tendean Terpilih Sebagai Hukum Tua dan Camat Teladan 2016 Tingkat Provinsi

Reporter : | 25 Sep, 2016 - 12:22 am WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Hukum Tua Desa Kanonang Dua Kecamatan Kawangkoan Barat Welly Rawis yang berhasil mengantar Desa-nya meraih Juara Lomba Desa tingkat Nasional mendapat penghargaan Hukum Tua Teladan tingkat provinsi Sulut tahun 2016 bersama dengan Camat Kawangkoan Barat Johnny Tendean yang juga meraih penghargaan Camat Terbaik tahun 2016 ini.

“Hukum tua Desa Kanonang Dua kecamatan Kawangkoan Barat, serta Camat Kawangkoan Barat kabupaten Minahasa pada peringatan HUT Provinsi Sulut ke 52 ini ditetapkan sebagai hukum tua dan camat teladan tahun 2016 dan berhak mengikuti Apel HUT Provinisi dan Paripurna DPRD Sulut, Jumat ini Manado,” ujar Kabag Humas dan Protokol Minahasa, Agustifo Tumundo SE M.Si.

Sementara itu Rawis mengaku bersyukur dan bangga atas penghargaan yang diraih ini. Rawis menegaskan bahwa penghargaan ini di dapat dengan susah payah dan berkat doa dan partisipasi masyarakat atas prestasi yang di raih pada lomba Desa tingkat nasional. Hal yang sama dikatakan Tendean. Penghargaan ini di persembahkan buat seluruh pemerintah dan masyarakat Kawangkoan Barat.

“Prestasi ini di raih oleh doa dan sumbangsih masyarakat, karenanya penghargaan ini kami dedikasikan kepada segenap masyarakat di kabupaten Minahasa, khususnya Desa Kanonang Dua dan kecamatan Kawangkoan Barat,” ucapnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment