Wali Kota Tomohon Hadiri Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-52 Provinsi Sulut

Reporter : | 23 Sep, 2016 - 10:07 pm WITA

Rapat Paripurna istimewa HUT ke-52 Provinsi Sulawesi Utara

Rapat Paripurna istimewa HUT ke-52 Provinsi Sulawesi Utara

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Jumat (23/9/2016) menghadiri Rapat Paripurna istimewa DPRD Sulawesi Utara (Sulut) dalam rangka HUT ke-52 Provinsi Sulut.

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Sulut Andrei Angow didampingi Wakil Ketua Drs Stefanus Vreeke Runtu, Marthen Manopo SH dan Wenny Lumentut SE.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat Sulut untuk bersama-sama dengan para pimpinan serta wakil rakyat Sulawesi utara dalam mengedepankan sifat kegotongroyongan membangun Sulut dengan turut berperan aktif dalam menyukseskan pembangunan di segala bidang.

‘’Dengan momentum hari ulang tahun provinsi di tahun 2016 ini, segala keberhasilan yang telah dicapai harus dipertahankan dan dikembangkan agar terus menerus daerah nyiur melambai ini tetap jaya dan maju,’’ ujar Dondokambey.

Sementara Wali kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengatasnamakan masyarakat Kota Tomohon mengucapkan selamat hari jadi ke-52 Provinsi Sulawesi Utara.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak enyalami Gubernur Olly Dondokambey SE

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak enyalami Gubernur Olly Dondokambey SE

‘’Sebagai pemerintah kota bersama seluruh masyarakat Kota Tomohon tentunya mendukung sepenuhnya segala program yang ada dalam rangka mewujudkan keberhasilan yang intinya untuk kesejahteraan masyarakat,’’ ucap Eman.

Kesempatan tersebut Walikota Tomohon didampingi Sekretarsi Kota Dr Arnold Poli SH MAP, Assisten Ekonomi dan Pembangunan Ronny Lumowa SSos MSi dan Kabag Humas dan Protokol Fransiskus Ferdinand Lantang SSTP.

Hadir dalam rapat paripurna Wakil Gubernur Drs Steven Kandow, para anggota DPRD, para anggota DPD-RI utusan Sulut, para mantan Gubernur dan Wagub, Bupati dan Walikota se-Provinsi Sulut, tokoh agama dan masyarakat. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment