Terjebak Macet, Pasangan Putuskan Langsungkan Pernikahan di Tengah Jalan

Reporter : | 22 Sep, 2016 - 10:32 pm WITA

Pernikahan unik, provinsi Shaanxi, China, Pernikahan MANADOTODAY.CO.ID – Terjebak macet saat dalam perjalan ke tempat kerja atau sekolah pasti sudah biasa, namun terjebak macet saat hari pernikahan pasti akan benar-benar menjadi mimpi buruk.

Sepasang pengantin dari provinsi Shaanxi, China, panik saat terperangkap macet di terowongan karena ada mobil yang mengalami kecelakaan.

Pengantin itu mulai khawatir karena tampaknya mereka tidak akan sampai ke tempat pernikahan tepat waktu. Apalagi, menurut adat setempat, pernikahan akan berakhir bahagia jika sumpah dikatakan sebelum tengah hari, Southern Metropolitan Daily melaporkan.

Pernikahan unik, provinsi Shaanxi, China, Pernikahan Jadi, mereka memutuskan melangsungkan pernikahan di terowongan.

Tapi beruntungnya, para tamu pernikahan juga terjebak di terowongan bersama dengan mereka, sehingga pernikahan darurat akan sedikit meriah.

Pasangan kemudian bertukar sumpah diterangi lampu terowongan yang redup, dikelilingi oleh teman-teman, keluarga serta para pengendara lain yang terjebak.

Setelah tengah hari, mobil yang mengalami kecelakaan diangkat dan terowongan dibuka. Pengantin baru kemudian melesat pergi membawa momen yang pastinya akan mereka ingat seumur hidup mereka..

Baca Juga :

Leave a comment