Pemkab Minahasa Tampilkan Potensi dari 25 Kecamatan di Pameran Pembangunan Provinsi Sulut

Reporter : | 22 Sep, 2016 - 9:59 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Pameran Pembangunan dan Promosi Daerah dalam rangka HUT ke-52 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang dilaksanakan di lokasi pameran Kayuwatu Manado, resmi dibuka Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, Kamis (22/9/2016).

Pada kegiatan yang akan dilaksanakan sampai 27 September 2016 nanti, Pemkab Minahasa menampilkan potensi sumber daya alam serta potensi lainnya dalam berbagai bidang yang dimilliki oleh 25 kecamatan yang ada di kabupaten Minahasa.

“Selain dinas, badan dan SKPD lainnya, ke 25 kecamatan masing-masing memiliki potensi yang dimiliki dan siap di tampilkan dalam pameran pembangunan HUT Provinsi,” ujar Kabag Humas dan Protokol Sekdakab Minahasa, Agustiifo Tumundo SE M.Si.

Dikatakan Tumundo, pameran pembangunan dalam rangkah HUT Provinsi ke 52 merupakan kesempatan untuk mempromosikan potensi demi potensi yang ada di kabupaten Minahasa kepada pengunjung, dan tidak menutup kemungkinan akan banyak tawaran dari calon investor yang melirik potensi alam dan lainnya yang dimiliki kabupaten Minahasa.

“Target kami adalah meraih kembali juara umum pameran pembangunan serta memperkenalkan potensi Minahasa agar dilirik para pengusaha,” tutur Tumundo. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment