Pameran Pembangunan Dibuka Besok, Pemkab Minahasa Siap Pertahankan Gelar

Reporter : | 21 Sep, 2016 - 8:18 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Pameran Pembangunan dan Promosi Daerah dalam rangka HUT ke-52 Provinsi Sulawesi Utara akan dilaksanakan pada Kamis s/d Selasa, 22 – 27 September 2016 di Lokasi Pameran Kayuwatu, Manado.

Kegiatan yang akan diikuti oleh 15 Kabupaten dan Kota, serta semua SKPD, BUMN, BUMD dan Instansi ini akan dibuka oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE, pada Kamis (22/9) pukul 16.00 sore besok.

Untuk mensukseskan pelaksanaan Pameran Pembangunan ini, Pemkab Minahasa telah menyiapkan semua bahan dan materi hasil pembangunan di Kabupaten Minahasa untuk dipamerkan di ajang tersebut.

Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sekdakab Minahasa Dr Wilford Siagian MA selaku Ketua Panitia didampingi Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil Drs Riviva Maringka MSi selaku Wakil Ketua Panitia dan Kabag Adm Perekonomian Philip Siwi SE selaku Sekretaris Panitia menyampaikan kesiapan tim Kerjanya di sela-sela persiapan di lokasi stand Pameran Pemkab Minahasa.

Dikatakan Wilford bahwa prinsipnya Pemkab Minahasa telah siap mengikuti Pameran Pembangunan dalam rangka HUT ke-52 Provinsi Sulut tahun 2016 ini.

“Dengan dukungan dan arahan Bapak Bupati Minahasa, Bapak Wakil Bupati dan Bapak Sekda, kami telah menyiapkan semua bahan dan materi pameran serta berbagai pengisi acara selama Pameran ini berlangsung” urai Wilford.

Ditambahkan Wilford, dengan persiapan yang sangat matang dan keterlibatan semua Kepala SKPD, TP PKK, DWP, para Camat dan semua pihak yang mendukung, diyakini bahwa Pemkab Minahasa dapat mempertahankan gelar Juara I saat Pameran Pembangunan dan Promosi Daerah tahun 2016.

Diketahui bahwa sejak Pemerintahan di Kabupaten Minahasa dipimpin oleh Bupati Drs Jantje Wowiling Sajow MSi dan Wakil Bupati Ivan Sarundajang serta Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi, gelar Juara I Pameran Pembangunan selalu direbut oleh Stand Pemkab Minahasa. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment