Say Allo!: Aplikasi Pesan Milik Google, Allo, Siap Didownload

Reporter : | 21 Sep, 2016 - 8:12 pm WITA

 Aplikasi Pesan , aplikasi Allo, google allo, MANADOTODAY.CO.ID – Setelah meluncurkan Allo event Google I / O, Google akhirnya merilis aplikasi pesan tersebut ke publik. Aplikasi baru sudah mulai tersedia di Google Play untuk pengguna Android dan juga dapat didownload dari App Store bagi mereka yang menggunakan perangkat iOS.

Jika Anda bertanya mengapa harus menggunakan Allo ketimbang aplikasi Hangouts, WhatsApp, Facebook Messenger atau aplikasi pesan lain. Berikut sedikit latar belakang aplikasi Allo. Meskipun Allo adalah aplikasi pesan milik Google, layanan ini terkait dengan nomor telepon Anda, bukan Akun Google. Saat ini aplikasi hanya dapat diinstal pada satu smartphone. Tidak ada antarmuka berbasis web untuk Allo. Dalam hal ini, Allo lebih mirip seperti WhatsApp dari pada Hangout.

Tapi Allo jauh lebih dari aplikasi pesan sederhana. Jika Anda memiliki Akun Google, Google Assistant yang terintegrasi dapat mempelajari Anda dan memberikan saran serta membantu saat sedang melakukan percakapan dengan teman-teman Anda. Contohnya, jika Anda mengatakan ingin makan siang bersama teman, Google Assistant akan secara otomatis menunjukkan restoran terdekat. Google Assistant juga akan menawarkan jawaban untuk ribuan pertanyaan yang berbeda, terutama jawaban yang sama yang Anda dapatkan saat mengetik pertanyaan di pencarian Google.

Google Assistant selalu mendengar, belajar dan bersedia membantu jika bisa.

Selain itu, Allo adalah aplikasi pesan yang menyenangkan. Ada banyak stiker yang dapat digunakan untuk berbagi dengan teman-teman Anda dan Anda bahkan dapat menggambar di Allo dan mengirimkannya pada teman Anda. Allo juga menawarkan Incognito Mode dengan menawarkan lebih banyak pilihan pengaturan.

Baca Juga :

Leave a comment