Beli iPhone 7 Secara Online, Pembeli Malah Terima iPhone 3 dan iPhone 4 Ditambah Kartu Fusion Yu-Gi-Oh

Reporter : | 21 Sep, 2016 - 12:58 pm WITA

iPhone 7 , iPhone , china, Kartu Fusion Yu-Gi-OhMANADOTODAY.CO.ID – Batch pertama Apple iPhone 7 baru telah terjual habis dengan cepat di China awal bulan ini. Beberapa pembeli yang putus asa tidak mendapat jatah, mulai mencari toko-toko online.

Tentu saja, jika Anda membeli barang secara online, masalahnya adalah Anda tidak dapat secara fisik melihat barang yang akan dibeli. Tahun ini, sudah banyak kasus tentang barang palsu yang dijual toko online, beberapa diantaranya adalah bukannya menerima iPhone, konsumen malam menerima paket kiriman telepon pir, atau pancake.

Kali ini, alih-alih mengirim barang palsu, salah satu vendor licik mengirim iPhone asli yang dilengkapi dengan kartu Yu-Gi-Oh.

Dalam permainan, kartu Fusion Yu-Gi-Oh digunakan untuk menggabungkan dua atau lebih monster, tapi dalam hal ini adalah dua iPhone.

Yup, pembeli menerima iPhone 3 dan iPhone 4 ditambah kartu fusion, yang jika digabungkan akan menjadi iPhone 7. Pembeli yang heran dan kecewa memposting fotonya di situs medsos China, Weibo.

“Jika Anda membeli dua iPhone 7, Anda dapat menggunakan kartu Fusion Monster untuk mengubahnya menjadi iPhone 14 futuristik,” salah satu netizen yang mengomentari foto.

“Bisakah Anda meminjamkan saya kartu fusion untuk digunakan? Imbalannya saya akan membelikanmu iPhone 7,” yang lain berkomentar.

Baca Juga :

Leave a comment