Anak Salah Orang Terkaya di China Beri Anjingnya DELAPAN iPhone 7

Reporter : | 20 Sep, 2016 - 8:52 pm WITA

Coco, Alaska Malamute,  iPhone 7, Wang SicongMANADOTODAY.CO.ID – Coco, anjing dari ras Alaska Malamute mungkin menjadi anjing paling dimanjakan di dunia.

Anjing peliharaan rupanya telah diberikan delapan smartphone iPhone 7 oleh pemiliknya yang adalah anak semata wayang salah satu orang terkaya di China, Wang Jianlin, menurut media China.

Foto yang muncul di media sosial China menunjukkan Coco berbaring di delapan tumpukan kotak yang setiap kotak diyakini bernilai Rp 13,7 juta.

Pemiliki Coco, Wang Sicong, 28, merupakan lulusan Winchester College dan sekerang memiliki kekayaan sekira £ 430 juta atau sekira Rp 7,3 triliun.

Foto diyakini diunggah oleh Wang Sicong ke akun media sosial miliki anjingnya di Weibo, yang memiliki hampir 1,9 juta pengikut. Foto diposting saat sore hari pada tanggal 16 September, tepat hari pertama iPhone 7 dan iPhone 7 Plus mulai dijual.

Beberapa netizen berkomentar anjing itu lucu sementara yang lain berharap Wang Sicong bisa memberi mereka iPhone 7 gratis.

Salah satu pengguna Weibo bernama ‘M mi jia’ mengatakan: ‘[Anjing] sangat lucu. ”

Beberapa orang bahkan iri akan keberuntungan anjing itu, ‘Free liu te’ mengatakan: ‘Coco lebih kaya dari saya!’

Di China, iPhone 7 dijual dengan harga 6.988 yuan (Rp 13,7 juta) sedangkan iPhone 7 Plus biaya 7.988 yuan Rp 15,7 juta).

Sicong dikenal sebagai seorang pengusaha sukses dan salah satu pengusaha terkaya di bawah usia 30 tahun di China.

Baca Juga :

Leave a comment