Ditikam Pacar Lebih Dari 100 Kali, Remaja Selamat Setelah Pura-pura Mati

Reporter : | 19 Sep, 2016 - 8:29 pm WITA

Jamiv Usman , penikaman, Brighton

Jamiv Usman (foto: SWNS)

MANADOTODAY.CO.ID – Seorang remaja ditikam lebih dari 100 kali oleh pacarnya di depan anaknya yang berusia dua tahun hanya karena tidak diambilkan segelas air.

Jamiv Usman menikam pacarnya yang berusia 19 tahun di lehe dengan pisau dapur pengadilan mendengar.

Wanita itu pura-pura mati dan kemudian terhuyung-terhuyung pergi ke sebuah bus terdekat di Brighton, Inggris, di mana sopir bus langsung menelepon polisi.

Polisi membantu mengobati luka yang hampir mencabut nyawanya di bus sampai paramedis tiba dan bergegas membawanya ke rumah sakit di mana paru-parunya mendapat dua tusukan dan membutuhkan 500 jahitan, Maret tahun lalu.

Anaknya kemudian ditemukan dalam keadaan tertekan oleh tetangga

Usman, 32, ditangkap oleh polisi dan didakwa dengan percobaan pembunuhan.

Usman seorang pengangguran dari Brighton, membantah tuduhan itu, namun dinyatakan bersalah setelah sidang di Pengadilan Lewes Crown. Dia dihukum penjara selama 20 tahun pada hari Jumat lalu.

“Ini adalah serangan tak beralasan yang mengerikan pada korban di depan anaknya yang masih berusia dua tahun. Sebuah keajaiban ia bisa selamat.” kata Detektif Inspektur Andy Wolstenholme dari Kepolisian Sussex dikutip dari Metro.

”Dia menjalani 16 bulan yang sulit, tapi dia pulih perlahan-lahan dan telah menunjukkan keberanian besar pada saat serangan terjadi, serta memberikan bukti selama persidangan. Dia telah sangat mendukung penyelidikan kami. Dia adalah sebuah inspirasi. ” tambahnya Detektif.

Baca Juga :

Leave a comment