Perusahaan Tawarkan Tanah dan Pekerjaan Bagi Mereka yang Ingin Pindah ke Sana

Reporter : | 19 Sep, 2016 - 8:05 pm WITA

Pekerjaan , lowongan Pekerjaan , Kanada ,  Cape Breton

(foto: Flickr/Dennis Jarvis)

MANADOTODAY.CO.ID – Pusat perbelanjaan di sebuah pulau kecil di Kanada telah dibanjiri ribuan permohonan kerja setelah pemiliknya menawarkan dua ekar tanah dan pekerjaan untuk para pencari kerja yang bersedia pindah ke sana.

Farmer’s Daughter Country Market di desa Whycocomagh di pulau Cape Breton, Nova Scotia, memasang iklan di Facebook mencari staf untuk bekerja di toko, mengatakan mereka tidak bisa menawarkan “uang banyak” tapi memiliki “banyak tanah”.

Iklan, yang sejauh ini telah menerima lebih dari 3.500 aplikasi, mengatakan mereka telah menyewa semua penduduk setempat yang sesuai dan membutuhkan lebih banyak pekerja. Mereka menawarkan dua ekar tanah jika mereka tetap bekerja di toko selama lebih dari lima tahun.

Iklan tersebut berbunyi: “Kami adalah perusahaan yang mapan di jantung Cape Breton, kaya akan pekerjaan, tanah, dan potensi, tetapi tidak ada orang.”

“Apakah Anda seseorang yang ingin hidup sederhana, dekat dengan alam, di daerah yang masih percaya pada makanan tradisional dan sesi jam mingguan?

“Kita tidak bisa memberikan uang banyak, tapi kami dapat memberikan kehidupan yang mengagumkan. Kami mencari orang-orang yang sadar akan lingkungan, ingin menjadi bagian dari masyarakat dan bekerja sama untuk menciptakan sesuatu yang bisa dibanggakan.”

“Jika Anda bangga menjadi orang yang ramah, suka membantu, dan positif dan memiliki keterampilan dalam industri makanan atau customer service, maka Anda yang kami cari.”

Pekan lalu, pemilik toko, Sandee Maclean dan Heather Coulombe, mengumumkan mereka telah memperkerjakan tiga wanita yang akan “segera melapor untuk bekerja”, CTV News melaporkan.

Baca Juga :

Leave a comment